MILAD 8th LKJ; Organisasi Paralegal


Bersuaraonline.com-Jakarta. Menapaki Tahun yang ke Delapan Lembaga Kebangunan Jakarta (LKJ) Yang hampir selama kiprahnya setia digaris Advokasi dan Pendampingan Rakyat tidak mau meninggalkan karakter perjuangannya. Problem-problem masalah rakyat masih saja dirasakan, Sosok Pemimpin menjadi harapan yang harus tetap ditinggikan.

25 Agustus Adalah hari kelahiran Organisasi ini, Sebuah Organisasi yang dalam MUbes III nya setahun yang lalu tetap mempertahankan diri sebagai Organisasi Paralegal. LKJ di tahun-tahun awalnya sangat Konsen melakukan Dampingan Pendidikan (dari BRPS hingga KJP) dan Kesehatan (Dari SKTM HIngga KJS), Kependudukan tak sedikit pula tentang sosial lainnya, Hingga Pemakaman. Maklum Era dulu dari mulai lahir hingga Dimakamin di DKI Jakarta itu isinya masalah melulu.

Dan KIni LKJ sedang Study menambah Sektor dampingan ke Bidang Petanahan, mencari solusi-solusirakyat tentang sertifikasi, hak dan kewajiban warga negara atas tanahnya. Bahwa Indonesia merdeka mencita-citakan Rakyat yang Berdaulat, adildan Mamur. Kita diingatkan akan Land Reform Pemimpin Besar Revolusi KiTa Bung Karno. Tanah Adalah Martabat dan Hakikat, Tanah adalah Hidup, Kesejahteraan. UU No. Tahun 60 Sejatinya menyampaikan Amanat agar Rakyat Berdaulat, Dengan Alat Produksi tentu Saja. Dan Tanah adalah Kekuatan Marhaen INdonesia.

Khususnya Tanah Perkotaan di DKI Jakarta, Dari Informasi tentang Pertanahan yang sangat minim hingga Mafia yang bercokol dalam problem ini. Kota telah tumbuh dalam gelora kapitalisme. Tanah dan Kedaulatan sebatas angka-angka ekonomi,dihargai sebagai komuditas, siapa kuasa?

Begitulan nasib kedaulatan Rakyat.

Bersama Kelahiran KAmi Mengundang :

Mohon Hadir dan Berpartisipasi

Milad 8th LKJ
Menyongsong Gubernur Baru

Jum’at, 25 Agustus
Jam : 14.00 Wib
Di Gd Sangkrini, BKOW Jl. Raya Pemuda. Rawamangun-Jaktim

1. Happening Art
2. Pentas Musikal
3. Seminar Publik
4. LKJ Award

“Gubernur Baru dan Perdjoangan Tanah Rakyat” _

Yakinlah Berpihak, Yakinlah Bertindak
Tuhan bersama orang2 yang Berani dan Benar

Ayo Bung,
Merdeka !!!! ✊✊✊

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *