drg. Yudhita mendapatkan LKJ Award

Jakarta. Milad ke 8 Lembaga kebangunan Jakarta mengaunegerahkan Award kepada Para Tokoh Peduli Kemanusiaan, Dalam rangkaian Acara milad yang diselenggarakan Jum’at (25/8) di gedung sangkrini Pulogadung.

Pengaunegrahan Award diberikan kepada 2 Tokoh yang selama ini dianggap sangat konsens terhadap problematika Warga Jakarta.

Untuk kategori Award yang pertama di berikan kepada Tokoh Birokrasi yang selama ini secara intensif membantu pelayanan Kesehatan di DKI Jakarta, beliau adalah Ibu drg. Yudhita Endah Prihmaningtyas

Ibu Yudhita yang sekarang menjabat sebagai kepala Suku Dinas Kesehatan Jakarta Pusat dianggap memiliki jasa besar dalam membantu warga Miskin Jakarta dalam mendapatkan Pelayanan Kesehatan.

Dalam Sambutannya Sekjen LKJ Lukman Hak menyampaikan bahwa “Sikap kepedulian Itu telah dilakukan sejak Ibu Yudhita menjabat sebagai Kepala UPT JPK Gakin tahun 2010, dimana saat itu akses dan Pelayanan kesehatan bagu warga kurang mampu begitu sulit di dapatkan, Oleh karena itu LKJ menganggap bahwa Penganugerahan ini layak kami berikan kepada Ibu Yudhita”.

Tokoh yang kedua adalah sesorang figur yang semasa hidupnya telah diabdikan kepada Perjuangan dan Pengorganisasian Rakyat baik di DKi Jakarta maupun di berbagai daerah di Indonesia, Beliau adalah Alm. Sugio Prayitno.

“Alm. Mas Gio adalah salah satu Figur sentral dalam pendirian LKJ dan pendidikan Politik warga sehingga warga punya kesadaran untuk mengorganisir diri demi memperjuangkan hak-hak konstitusionalnya” begitu pemaparan Dwi Rio Sambodo, DPRD DKI Jakarta Komisi A/Fraksi PDI Perjuangan.

Milad LKJ ke 8 menyelenggarakan rangkaian kegiatan dari Diskusi Pertanahan, pentas Seni dan Pengaugerahan Award. Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD DKI Jakarta William Yani dan Dwi Rio Sambodo, Para pendamping kesehatan/pendidikan, titik simpul binaan LKJ di bidang Agraria yang ada di Jakarta.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *