Kabar Alexis Berganti Nama 4Play, Sandiaga: Kalau Mereka Berubah Berarti Ditunjukkan Jalan Taubatnya

JAKARTA – Wakil Gubernur Jakarta Sandiaga Uno mengaku tidak tahu mengenai isu bergantinya nama Hotel dan Griya Pijat Alexis menjadi 4Play di kawasan Jakarta Barat.

Jika memang berganti nama, Sandiaga mengajak masyarakat untuk tidak berburuk sangka terlebih dahulu.

“Serius jadi 4Play? Saya belum dapat laporan soal itu. Kalau memang berganti nama kita jangan berburuk sangka dulu karena mereka berubah kan berarti ditunjukkan jalan taubatnya,” jelasnya, Senin (27/11/2017) pagi.

Sandiaga mengatakan jika ada perubahan konsep, pihak Pemerintah Provinsi Jakarta seharusnya melakukan verifikasi ke lapangan, sehingga bisa diketahui apakah lini usaha baru itu sudah berjalan sesuai aturan yang berlaku.

Bahkan, Sandiaga mengatakan siap memberikan apresiasi kepada pengelola 4Play bila sukses bertransformasi karena turut andil menyediakan lapangan pekerjaan di ibukota.

“Bila perubahan konsep itu sesuai peraturan dan perizinan tentu kami dukung serta kami akan beri apresiasi jika mereka benar-benar beradaptasi dengan kemajuan teknologi yang ada. Fokus Pemprov Jakarta adalah menjaga stabilitas pertumbuhan ekonomi khususnya untuk penciptaan lapangan kerja baru dan berkualitas.”

“Tapi nanti akan kami pantau terus dan kami juga berharap masyarakat ikut mengawasi agar tidak ada penyimpangan lagi. Semoga mereka berubah konsep karena berdasar adanya laporan dari masyarakat,” tegasnya.

Sebelumnya diketahui papan nama Alexis di pintu masuk ruko di kawasan Jalan RE Martadinata berubah menjadi 4Play.

Namun hingga kini pihak Alexis belum bisa dikonfirmasi mengenai perubahan papan nama tersebut.

sumber : Tribunnews.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *