Malam Persembahan 2016, Teater Korek Pentaskan Domino’

Bekasi – Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Teater Korek Universitas Islam “45” (Unisma) Bekasi bakal menggelar pertunjukan seni teater dengan judul Domino. Pentas tersebut dilaksanakan pada Senin (9/1/2016) mulai pukul 19:00 WIB di Ruang Pertunjukan FE Unisma Bekasi.

Plt Ketua Umum UKM Teater Korek, Nurul Hikmah mengatakan, karya tersebut merupakan persembahan anggota baru angkatan 2016/2017 untuk masyarakat. Sebuah karya yang disutradarai oleh Zetta Margana tersebut murni hasil karya anggota baru Teater Korek.

“Ini loh persembahan anak baru ke masyarakat. Ini karya mereka setelah mengikuti latihan alam di Cibubur beberapa waktu lalu,” terangnya .

Melalui pentas tersebut, UKM Teater Korek mengajak semua insan untuk bertindak dalam mewujudkan usaha, dan bertanggung jawab atas setiap hasil karya.

“Ada yang bilang hidup adalah Perjudian. Semuanya menuntut pilihan dan keberanian, kemudian pertanggungjawabannya,” ujar Nhoey, sapaan akrabnya.

Soal kalah atau menang, imbuh dia, itu menjadi hal yang sangat relatif, bisa saling diperdebatkan.

Namun dibalik itu semua, Nurul menambahkan, harapan tetap harus ditinggikan, disandarkan pada hal yang tidak pasti sekalipun. “Mari kita mainkan pilihan, karena di situ ada harapan dan tanda keberanian,” pungkasnya.

Malam Persembahan adalah Semacam Malam Pertanggungjawaban Karya Atas Latiahan Alam yang mereka Jalani. Anggota Baru yang selesai Diklat, sebagai Pengesahan atas keanggotan maka para anggota barunya layaknya menggelar Karya nya masing-masing, baik grup maupun individu.

Selain pementasan karya anggota baru, acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan apresiasi musikalisasi puisi, Sumbangan Karya dan Pementasan Seni lainnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *