Daftar ke KPUD, Anna-Wawan Diarak Reog dan Barongsai

Bojonegoro – Dengan menumpang becak, ratusan pendukung dan simpatisan paslon Anna Muawanah-Budi Irawanto mengantarkan calonnya mendaftar ke KPUD Bojonegoro. Pendaftaran paslon ini juga dimeriahkan oleh hiburan seni Reog, Hadrah serta Barongsai.

Dengan mengunakan busana Putih dan Merah, kandidat yang diusung PKB dan PDIP langsung menuju ruang pendaftaran di lantai 2, untuk prosesi penyerahan berkas pendaftaran.

Proses penyerahan berkasjuga hadir mewakili pengurus DPD 1 PDIP Jatim yang juga Bupati Ngawi Budi “Kanang” Sulistyono dan anggota DPRD Jatim dari fraksi PKB Ana Kozanah.

“Saya datang karena mewakili pengurus partai DPD 1 PDIP Jatim, jadi sesama kader PDIP kita Suport,” kata Kanang, Senin (8/1/2017).

usai menyerahkan berkas pendaftaran, calon Bupati Anna Muawanah dalam pidato politiknya di depan pendukungnya mengatakan, jika keinginan maju dalam pilkada Bojonegoro ini tak lain karena masih banyaknya pembangunan yang belum merata di desa-desa

Selain itu, indeks pembangunan masyarakat yang masih rendah membuatnya ingin mengabdikan diri menjadi orang nomor 1 di Bojonegoro.

Dengan bekal tiga periode menjadi anggota DPR RI dari daerah pemilihan Bojonegoro Tuban, Anna Muawanah yakin bisa terpilih menjadi bupati bersama wakil bupatinya yang juga kader PDIP yang selama ini juga duduk di kursi Dewan Bojonegoro.

“Saya kedepan jika terpilih akan terus bersama msyarakat dan media untuk terus memberikan informasi, berkomunikasi dengan masyarakat,” ujar Anna.

Program prioritas paslon ini diantaranya akan terus meningkatkan SDM petani serta panen petani. Mengurangi angka pengangguran, dan peningkatan ekonomi masyarakat.

Terpisah, Ketua KPUD Bojonegoro, Abdum Munif, menjelaskan jika dihari pertama dibukanya pendaftaran calon bupati dan wakil bupati telah ada dua paslon yang telah menyerahkan berkas pendaftaran ke KPUD Bojonegoro.
(bdh/bdh)

Sumber : news.detik.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *