Manajemen Alexis Bantah Pernyataan Gubernur Anies

JAKARTA,   Manajemen Hotel Alexis membantah pernyataan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di sejumlah media massa.

Sebelumnya, Anies mengatakan, manajemen Alexis mengaku bersalah terkait adanya praktik prostitusi di sana.

Legal Consultant Hotel Alexis Lina Novita mengatakan, pihaknya tidak pernah menyampaikan pernyataan seperti yang disampaikan Anies tersebut.

“Bahwa kami tidak pernah membuat pengakuan bersalah terkait adanya praktek prostitusi di tempat kami,” ujar Lina dalam keterangan resmi yang diterima Kompas.com, Senin (12/2/2018).

Selain itu, pihaknya juga membantah video adegan tidak senonoh yang beredar di media sosial dilakukan di Hotel Alexis.

Lina mengatakan, pihaknya akan menindak tegas karyawan maupun staf yang sengaja melakukan praktik prostitusi di tempat usaha mereka.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Jalan Arus, Cawang, Jakarta Timur yang terendam banjir, Selasa (6/2/2018) siang.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengunjungi Jalan Arus, Cawang, Jakarta Timur yang terendam banjir, Selasa (6/2/2018) siang.(KOMPAS.com/NIBRAS NADA NAILUFAR)

Sebab, hal itu tidak sesuai standar operasional prosedur Hotel Alexis.

“Kami menyesalkan adanya video yang beredar dari rekan media tanpa adanya klarifikasi ke pihak kami terlebih dahulu, mengingat tindakan dalam video yang beredar tersebut tidak sesuai SOP perusahaan kami,” kata Lina.

“Apabila tindakan di video yang beredar tersebut dilakukan staf atau karyawan 4Play, maka sudah pasti, kami akan mengambil tindakan tegas terhadap yang bersangkutan,” tambahnya.

Sebelumnya, Gubernur Anies mengatakan, manajemen Alexis sudah diperiksa Pemprov DKI terkait dugaan prostitusi. Manajemen Alexis, kata Anies, mengaku bersalah setelah pemeriksaan itu.

“Jadi sudah ditindaklanjuti, diperiksa, dari hasil pemeriksaan itu ada BAP-nya. Mereka mengaku salah,” ujar Anies di Kompleks Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Jalan Yos Sudarso, Sabtu (10/2/2018).

Sumber :

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *