Laksana Azimat, Gol Mueller Selalu Bikin Bayern Tak Pernah Kalah

Pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Besiktas dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, pada 20 Februari 2018.
Pemain Bayern Muenchen, Thomas Mueller, merayakan gol yang dia cetak ke gawang Besiktas dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Muenchen, Jerman, pada 20 Februari 2018.(THOMAS KIENZLE/AFP)

JakartaBayern Muenchen menang 5-0 atas Besiktas dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Allianz Arena, Selasa (20/2/2018) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Gol Bayern Muenchen dicetak oleh Thomas Mueller (menit ke-43′, 66′), Kingsley Coman (53′) dan Robert Lewandowski (79′, 88′).

Rupanya, gol Mueller menjadi azimat bagi Bayern. Dikutip BolaSport.com dari Opta Joe, Bayern tak pernah kalah dalam 62 pertandingan kompetitif jika Mueller mencetak gol. Total, Bayern meraih 59 kemenangan dan tiga imbang.

Pada musim 2017-2018, Mueller telah menyumbangkan tiga gol dari lima penampilan dalam ajang Liga Champions.

Dia mampu menyamai catatan golnya musim lalu yang juga mengemas tiga gol dari sembilan partai di ajang antarklub paling elite Benua Biru.

Dengan kemenangan telak ini, Bayern memiliki modal yang sangat bagus untuk menghadapi leg kedua di markas klub raksasa Turki tersebut pada 14 Maret nanti. The Bavarians bisa tampil lebih rileks karena toleransi selisih kekalahannya tidak boleh lebih dari empat gol. (Septian Tambunan)

Sumber : bola.kompas.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *