PAC BMI Pondok Melati, Bekasi Siap menangkan Hasanah di Pilgub Jabar 2018

Guntoro Jati,
Ketua PAC Banteng Muda Indonesia (BMI), Kec. Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat

Bekasi – Pengurus Anak Cabang Banteng Muda Indonesia (BMI), Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat menyatakan kesiapannya untuk “All Out” dalam memenangkan Pasangan Calon Gubenur dan Wakil Gubenur Jawa Barat Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan atau Pasangan Hasanah (Hasanuddin-Anton Amanah) di Pilgub Jawa Barat 2018.

“Saat ini Pengurus Anak Cabang (PAC) BMI Pondok Melati sedang melakukan Konsolidasi ke tingkat Pengurus Ranting BMI se Kecamatan Pondok Melati.” Kata Ketua PAC BMI Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat, Guntoro Jati atau biasa disapa Igun di Posko BMI Pondok Melati, minggu (19/2/2018).

Lebih lanjut Igun mengatakan, sebagai sayap partai, PAC BMI Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat yang telah di amanatkan oleh DPC BMI Kota Bekasi, akan mempromosikan dan mensosialisasikan setiap kegiatan dari pasangan Hasanah ke seluruh warga Pondok Melati, Bekasi, Jawa Barat.

“Kita akan mengerahkan seluruh anggota yang tersebar se Kecamatan Pondok Melati untuk mensosialisasikan dan mempromosikan figur Hasanah di masyarakat,” katanya.

Dalam hal itu lanjutnya pihaknya tentunya akan berkonsultasi dengan DPC BMI Kota Bekasi untuk mempromosikan figur Hasanah di wilayahnya. Apalagi saat ini BMI di Kecamatan Pondok Melati sedang gencar melakukan penjaringan para kader untuk memperkuat struktur kepengurusan BMI  guna memperluas jangkauan sosialisasi pemenangan Hasanah.

Laporan : Febriant

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *