Persis Siap Menangkan Pasangan Hasanah di Pilgub Jabar

BANDUNG,  Pasangan calon gubernur (Cagub) Jawa Barat TB Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) kembali mendapatkan dukungan dari sejumlah elemen masyarakat. Setalah eksponen Muhammadiyah, kini Persatuan Islam (Persis) Jabar siap memenangkan cagub nomor urut 2 pada kontestasi pemilihan gubernur (Pilgub) Jabar 2018.

Ketua Pimpinan Wilayah Persatuan Islam (Persis) Jawa Barat Iman Setiawan Latief mengatakan, Kang Hasan sebagai putra daerah diyakini mampu memimpin Jawa Barat dengan segudang pengalaman yang dimiliki baik di dunia militer maupun di pemerintahan.

“Kang Hasan secara pribadi adalah orang yang saleh dan kiprahnya baik di militer maupun legislatif secara pengalaman sangat mampu dan sangat baik insyaallah akan membawa Jawa Barat lebih baik ke depan,” ungkapnya seusai menghadiri silaturahmi Persis se-Jawa Barat, di Kantor Pimpinan Wilayah Persis Jawa Barat, Kota Bandung (21/2/2018).

Iman menilai, program yang digulirkan Kang Hasan juga diyakini akan mampu dirasakan masyarakat karena program tersebut diserap dari aspirasi masyarakat Jawa Barat, serta diharapkan dapat segera terealisasi saat Kang Hasan menjadi Gubernur Jawa Barat.

“Program tersebut hasil dari menampung aspirasi dari masyarakat dan langsung mengena ke masyarakat, semoga bisa di implementasikan dengn baik” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Kang Hasan memaparkan berbagai program unggulan yang ia gulirkan dalam membangun daerah Jawa Barat, salah satunya program “Sakolah Gratis”.

Kangn Hasan mengaku akan memberikan pendidikan gratis mulai dari tingkat SD, SMP dan SMA, sehingga akan berdampak pada peningkatan indeks pembangunan manusia (IPM) Jawa Barat.

Selain Sakolah Gratis, pasangan dengan sebutan Hasanah ini juga memiliki program unggulan lainnya, yaitu, ImahRempeg, Digawe, Sebeuh, Cageur, dan Turkamling. “Selain program-program tersebut, saya juga akan berbicara mendalam dengan banyak oraganisasi masyarakat,” tandasnya.

Sumber : .inews.id

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *