Banser NU Bandung Kompak Dukung Hasanah

BANDUNG,  Ratusan anggota Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nahdatul Ulama Bandung Raya kompak mendukung pasangan calon nomor dua Tubagus Hasanuddin-Anton Charliyan (Hasanah) dalam Pilgub Jabar 2018.

Hasanuddin mengungkapkan rasa bangganya terhadap dukungan anggota Banser kepada Hasanah. Bagi Hasanuddin, Banser merupakan barisan yang siap menjaga keutuhan NKRI serta menjaga ideologi Pancasila.

“Tubuh saya bergetar menyaksikan anak-anak muda meneriakkan yel-yel dengan semangat membahana. Mereka adalah Banser, Ansor yang siap membela NKRI. Bagi kami sudah jelas, NKRI harga mati. Allahu Akbar,” kata Hasanuddin di hadapan ratusan anggota Banser di Cigending Ujung Berung, Kota Bandung, Minggu, 11 Maret 2018.

Program unggulan

Pada kesempatan tersebut, Hasanuddin memaparkan 7 program unggulan yang ia gulirkan bersama pasangannya Anton Charliyan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang dihadapi Jawa Barat saat ini. Program itu antara lain Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Imah Rempeug, Sakola Gratis, Turkamling dan Budaya, serta Molotot.com.

“Program-program tersebut akan terealisasi jika saya terpilih menjadi Gubernur Jawa Barat tentunya dengan dukungan dari masyarakat seperti Banser, maka mari kita berjuang bersama,” tegasnya.

Sementara itu, Komandan Banser Kota  Bandung Ahmad Sanusi mengatakan, dukungan untuk Kang Hasan adalah mutlak sebagai upaya memilih pemimpin Jawa Barat yang memegang teguh Pancasila sebagai dasar negara dan menjaga kebhinnekaan yang ada di tanah Pasundan.

“Kami Banser Bandung mempunyai visi sama dengan Kang Hasan dalam menjaga keutuhan NKRI dan menjaga toleransi keberagaman yang ada di Jawa Barat.” ujarnya.

Sanusi menegaskan, siap menjadi garda terdepan untuk mengawal proses Pilgub Jabar 2018 yang aman. Selain itu juga berjuang untuk mengantarkanHasanah memimpin Jawa Barat lima tahun ke depan.***

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *