Dirut Persija: Yang Support Persija Hanya Jakmania dan Menpora

JAKARTA – Persija Jakarta tengah terombang-ambing dengan nasibnya yang tak kunjung jelas memiliki stadion sebagai markasnya di Jakarta.

Pasalnya, pesta akbar olahraga se-Asia, Asian Games 2018, akan dihelat di Jakarta sebagai tuan rumah yang menggunakan fasilitas stadion besar di Jakarta dan sekitarnya.

Menurut Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, Stadion yang ada di Jakarta dan sekitarnya kemungkinan besar digunakan untuk kepentingan Asian Games.

“Stadion yang dipakai oleh Inasgoc itu ada Stadion Jakabaring, GBK(Jakarta), Patriot Candrabhaga(Kota Bogor), Pakan Sari (Kab. Bogor), Wibawamukti (Bekasi), Gelora Bandung Lautan Api (Bandung), Jalak Harupat (Bandung),” terangnya.

Gede Widiade pun hanya mengharapkan satu hal untuk menggunakan salah satu dari Tiga Stadion yaitu Patriot Candrabhaga (Kota Bogor), Pakan Sari (Kab. Bogor) atau Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta.

“Yang mensupport Persija Jakarta itu hanya satu Jakmania. Yang lain mah engga pernah mensupport. Kalau kita tidak juara Piala Presiden dan di Malaysia engga ada yang bantu selain Menpora,” terangnya pada saat Konferensi Pers di Kantor Pusat Persija, Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Senin (19/3/2018).

Ia pun menceritakan bahwa Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, mengundangnya untuk membahas mengenai markas Persija Jakarta ini.

jakarta.tribunnews.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *