Sesepuh Kampung Mahmud Dukung Hasanah di Pilgub Jabar 2018

BANDUNG, – Salah satu sesepuh Kampung Mahmud di Kabupaten Bandung, Kyai Syafii, memberikan doa dan dukungannya terhadap pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat Tubagus Hasanuddin dan Anton Charliyan atau Hasanah.

Kyai Syafii sebagai sesepuh pesantren Mahmud Cigondewah menyatakan akan mendukung niat baik Tubagus Hasanuddin untuk membangun masyarakat dan daerah Jawa Barat yang lebih maju.

Dia meyakini, Tubagus Hasanuddin mampu membawa perubahan yang lebih baik dan menyejahterakan masyarakat Jawa Barat.

“Insya Allah Abah doakan yang terbaik untuk Kang Hasan bersama wakilnya, Kang Anton Amanah memimpin Jawa Barat,” ujarnya seusai menerima kedatangan Tubagus Hasanuddin di Pesantren Mahmud Cigondewah, Desa Mekarrahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung, Rabu 4 April 2018.

Terkait program Rp 1 triliun untuk pesantren yang digulirkan Hasanah, Kyai Syafii siap mendoakan agar program tersebut bisa tercapai dan mampu mengembangkan kegiatan positif di pondok pesantren seluruh Jawa Barat.

“Kalau soal program, Abah amin-kan semoga terkabul, supaya pesantren juga mendapat perhatian dari pemerintah,” katanya.

Sementara itu, Tubagus Hasanuddin yang datang bersama Ketua Paguyuban Pasundan Didi Turmudzi menyatakan siap menjalankan amanah yang diberikan warga Jawa Barat dan merealisasikan 7 program unggulan yang ia gulirkan, salah satunya program Rp 1 triliun untuk pesantren. Hal itu berkaitan dengan pentingnya keberadaan pesantren di dengan masyarakat.

“Pondok pesantren itu salah satu wadah pembentuk moral bangsa dan program 1 triliun untuk pesantren akan segera saya realisasikan setelah saya dilantik jadi gubernur,” katanya.

Seperti diketahui, Hasanah mempunya 7 program unggulan untuk membangun Jawa Barat lima tahun ke depan yakni Bogagawe, Jabar Sebeuh, Jabar Cageur, Imah Rempeg, Sakola Gratis, Turkamling dan Budaya, serta molotot.com.***

pikiran-rakyat.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *