Marko Simic Persembahkan Empat Golnya untuk Keluarga

SENAYAN – Persija membuka peluang lolos dari Grup H Piala AFC 2018, setelah membantai wakil Malaysia, Johor Darul Takzim (JDT) 4-0, di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Pemain yang menjadi aktor kemenangan besar Persija itu tidak lain adalah topskor sekaligus pemain terbaik Piala Presiden 2018 asal Kroasia, Marko Simic, yang memborong empat gol pada laga itu.

Rupanya ada persembahan khusus dari Simic mengenai golnya tersebut. Ia mengungkapkan bahwa golnya dipersembahkan untuk keluarga dan orang yang selalu mendukung dirinya di kala yang lain memberi kritik.

“Gol ini saya persembahkan untuk keluarga saya dan untuk para orang yang tetap percaya pada saya di saat saya penuh dengan kritik,” ujar Simic saat jumpa pers seusai laga.

Atas raihannya ini, Simic menjadi topskor sementara di Piala AFC dengan raihan tujuh gol.

“Sangat menyenangkan, tapi ini memang sudah menjadi tugas saya. Tapi target saya hanya membawa Persija melangkah ke babak selanjutnya, dan kita sudah selangkah lebih dekat,” kata Simic.

Kemenangan atas JDT ini membuat Persija memuncaki klasemen sementara Grup H. Persija mengoleksi poin yang sama dengan Song Lam Nghe An (10), namun unggul head to head. (*)

wartakota.tribunnews.com

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *