Dengan Kaus Asian Games, Puan Lepas Peserta Mudik Gratis

Jakarta, – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani melepas 8.104 pemudik bareng gratis yang menggunakan bis di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta, Selasa (12/6).

Puan mengenakan kaus berlogo Asian Games dan topi berwarna merah berlogo PDI Perjuangan membaur dan menyapa para pemudik.

“Mudik lebaran PDI Perjuangan tahun 2018 ini seperti mudik-mudik tahun sebelumnya. Pada tahun ini mudik bus yang kami lakukan terdiri dari 143 bus yang tujuannya menuju Jawa Barat,Jawa Tengah dan Jawa Timur,” papar Puan di sela-sela pelepasan ribuan pemudik.

Puan mengatakan setelah mengecek kesiapan pemerintah untuk mudik baik melalui jalan darat dan laut, dia berharap mudik kali ini dapat berjalan lancar tertib, rukun, bahagia dan gembira.

“Tadi saya sudah betemu dengan beberapa pemudik di dua bus yang akan menuju Jawa Tengah. Mereka Alhamdulillah merasa bisa dibantu mudik gratis oleh PDI Perjuangan,” ucap Puan.

Lebih lanjut politisi PDI Perjuangan ini menyampaikan peserta mudik bareng gratis berasal dari berbagai kalangan masyarakat yang sebelumnya sudah mendaftar terlebih dahulu.

Baca: Mudik Gratis PDI Perjuangan, Wujud Komitmen Kerakyatan

“Pesertanya bisa siapa saja kemudian mendaftar kemudian kita akan membawa mereka untuk pulang ke rumahnya masing-masing,” ucap Puan menjelaskan.

Terakhir Puan mengharap seluruh peserta mudik bisa sampai tujuan dengan selamat dan dapat merayakan hari raya Idul Fitri dengan sanak saudara dan orang-orang terkasih di tempatnya masing-masing.

Sumber : Gesuri.id
https://www.gesuri.id/kerakyatan/dengan-kaus-asian-games-puan-lepas-peserta-mudik-gratis-b1T0HZcxi

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *