Ibu Negara Iriana Joko Widodo Hadiri HUT ke-7 Polwan di Monas

JAKARTA – Ibu negara, yang juga istri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Iriana Widodo menghadiri HUT ke-7 Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia di Monas, Jakarta Pusat, Senin (3/9/2018).

Iriana tiba di halaman Monas, Senin (3/9/2018) pukul 08.00 WIB mengenakan kebaya berwarna merah muda. Iriana turut didampingi Istri Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), Mufidah Kalla.
Peringatan HUT Polwan dihadiri 2.000 pasukan perempuan gabungan dari Polri, TNI dan sejumlah institusi, Satpol PP Perempuan, ASN Perempuan pada Polri, Dinas Perhubungan dan Pramuka.

Tampak, sejumlah menteri perempuan di kabinet kerja Jokowi juga menghadiri HUT ke-70 Polwan diantaranya Menteri BUMN Rini Soemarno dan Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Yohana Yambise.

Wakapolda Kalimantan Barat Brigjen Pol Sri Handayani, hadir sebagai Inspektur upacara dalam peringatan HUT ke-70 Polwan. Upacara dimulai dengan pembacaan Tribrata.

Di puncak peringatan, ditampilkan parade dari para pasukan perempuan. Selain itu, ada sejumlah peragaan seperti aksi Polwan mengendarai moge, kolone senapan, beladiri dengan tangan kosong dan marching band.

Dalam HUT Polwa itu akan diakhiri dengan
pemberian penghargaan kepada Polwan Berprestasi.

Penulis: Lukman

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *