Demokrat Minta Roy Suryo Segera Selesaikan Kasusnya dengan Kemenpora

JAKARTA – Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Roy Suryo akan mediasi dengan Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) terkait ribuan aset negara yang diduga masih dikuasai Roy.

Partai Demokrat mengimbau, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat itu segera menyelesaikan polemik itu mengingat saat ini tahun politik. Sehingga tidak merugikan Partai Demokrat atas ulah Roy.

“Semua kader Demokrat juga kami melihat kasusnya Pak Roy Suryo ini harus kami selesaikan secepatnya dan sebenar-benarnya, karena semuanya apalagi sekarang ini tahun politik,” ujar Wakil Ketua Dewan Pembina PD, Agus Hermanto, di kompleks parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (10/9/2018).

Menurutnya, isu negatif di tahun politik akan sangat berimbas ke partai. Karena itu, Roy sebagai elite partai diminta secepatnya menyelesaikan polemik dengan Kemenpora.

“Tahun politik kan semua masalah sedikit juga bisa berimbas kepada partai sehingga memang seluruhnya mempunyai kesepakatan bahwa ini memang harus diselesaikan secepatnya. Kami berharap ini selesai dengan secepatnya,” tegas Wakil Ketua DPR RI itu.

Agus tidak menafikan, isu Roy Suryo bisa saja berimbas ke Partai Demokrat.

“Ini sekarang sedang diurus,” ucap Wakil Ketua DPR itu.

Ajakan mediasi awalnya disampaikan pihak Kemenpora. Hal itu, dibalas Roy dengan surat yang isinya menyatakan siap melakukan mediasi. Surat itu dikirimkan pihak Roy hari ini.

Penulis: Lukman

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *